Posted by : Buda Patrayasa Saturday, January 14, 2012

Kamu suka banget sama Suica Penguin? Nah, kalo gitu wajib mampir ke store ini. Iya tampaknya hampir nggak ada deh tempat nggak menyenangkan di Jepang. Sekeliling mata memandang, pasti kita nemuin pernak-pernik dan cemilan lucu-lucu di penjuru Jepang. Salah satunya di Penguin Stadium yang baru dibuka di Tokyo Station (terletak di belakang pintu tiket di Yaesu Minami Exit), kita bisa nemuin karakter “Suica Penguin” dalam berbagai bentuk yang super lucu!
Yes, just what every penguin wants to eat, kalo mau ngemil (atau justru ngoleksi cemilannya), di Penguin Stadium atau disebut juga Pensta kamu bisa milih snacks seperti: Chocolate crunch Penguin snacks, Penguin stick cookies, roti bentuk penguin di dalam kaleng, dan masih banyak lagi snacks dengan packaging lucu.
Nggak cuma makanan kecil, kita pun bisa milih pernak-pernik Suica Penguin yang mau dibawa pulang, mulai dari diary, hand towels, sikat gigi, hingga tas. Oh ya, jangan lupa nih kalo mau belanja di Penguin Stadium, tempat ini nggak menerima uang cash. Tapi mereka memakai electronic payment cards yang lumayan populer di Nagoya dan Osaka. So, kalo berencana liburan di Jepang? Jangan sampe lupa dateng kesini. Karena menurut Gogirl!, “Penguin Stadium is one of the best shops in Tokyo”.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


Kurosaki's Accounts

Archives

CitChat

Please leave a nice words

Copyright © Buda Kurosaki -Redesign by Buda Kurosaki- Powered by Blogger - Original Design by DJOGZ