Posted by : Buda Patrayasa Wednesday, February 13, 2013

Kyary-dalam-kostum-Kotak-Ru
Sensasi pop terbaru Jepang, Kyary Pamyu Pamyu, “membuat ulah” yang menyebabkan penggemar boy band binaan Johnny's Management, Kanjani8, berang. Di acara televisi Music Station yang tayang 15 Juni lalu, Kyary, yang akan tampil, duduk di baris depan. Tidak ada yang salah, kecuali pita rambut (terlalu) besar yang dikenakannya menghalangi anggota Kanjani8 -- dari penglihatan pemirsa -- yang duduk tepat di belakangnya.
Setelah siaran, seorang penggemar Kanjani8 mengirim kicauan kepada Kyary, “Tidakkah pitamu terlalu besar? Aku tidak bisa melihat wajah (anggota) Kanjani8. Tidak masalah untuk menonjol, tapi tolong pikirkan tentang masalah yang bisa kamu timbulkan kepada orang lain.”
Salut untuk Kyary, karena cepat memberi tanggapan atas kritik itu. “Maaf tentang itu {;;].” Berikutnya, pelantun “PonPonPon” kembali berkicau, “Mulai sekarang, di mana pun aku tampil pada acara televisi bersama artis lainnya, gadis 19 tahun ini akan lebih memperhatikan apa yang akan dikenakannya. Bagaimana pun, setelah aku pikirkan, kostum lucu kemarin sungguh besar! Tebal! Berat! Mari buat dengan ukuran lebih kecil nanti.”
Giliran penggemar Kyary yang protes dengan sikap sang idola: “Kenapa kamu minta maaf? Kamu tidak melakukan kesalahan apa pun!”, “Penggemar Johnny akan menyukai ini dan itu tidak bagus. Pitamu sungguh imut”. Semua mendukung Kyary untuk tampil apa adanya, selama itu dirinya sendiri.
“Tolong pakai apa yang kamu mau. Itulah Kyary-chan,” kicau penggemar lainnya. Penggemar ribut, artisnya, sih damai, ya? Hehehe

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


Copyright © Buda Kurosaki -Redesign by Buda Kurosaki- Powered by Blogger - Original Design by DJOGZ