Posted by : Buda Patrayasa Tuesday, November 13, 2012




Huuuffftttt, tarik nafas dulu setelah nonton ini film. Asli, ngakak abiiisssss.....
Cape dibuat ketawa terus dari awal sampe akhir. Hahaha, masih kebayang nich kekonyolan yang dibuat trio ninja kelas 1, yaitu : Rantarou, Shinbe, dan kirimaru.
Sejak tahu kalo anime ini akan di buat live action-nya, langsung kepikiran kalo ini film pasti bakal kocak abis dah. Ternyata setelah ditonton hasilnya memang memuaskan banget.
Dari segi visual terlihat sekali film ini dibuat dengan serius sekali, pokoknya keren banget dech (komentar orang yang gak ngerti visual ya kayak gini nich). film ini berdurasi 1 jam 39 menit, waktu yang cukup panjang untuk sebuah live action anak-anak (?????).

Sutradara: Takashi Miike
Penulis: Yoshio Urasawa, Soubei Amako
Produser: Atsushi Terada, Hiroshi Hattori
Pemain: Seishiro Kato, Shido Nakamura, Rei Dan, Susumu Terajima, Takahiro Miura, Anne Watanabe, Tamao Nakamura, Futa Kimura, Takeshi Kaga, Takuya Mizoguchi
Studio: Sedic International
Distributor: Warner Bros. Pictures
Genre: Fantasy
Durasi: 99 menit

Anime yang pernah ditayangkan di channel ikan terbang (Indosiar) pada pukul 09.00 Wite merupakan salah satu anime favorit ane nich dulu. Waktu itu ane masih duduk di kelas 3 SMP, gak boleh ketinggalan satu episode pun. Kocak abis dech pokoknya.
Film ini bercerita tentang seorang anak tunggal bernama Rantarou yang meneruskan tradisi keluarganya yang merupakan keluarga ninja (bukan ninja elit sich sebetulnya). Kedua orangtuanya merupakan orang yang ahli ninja, maka dia pun harus meneruskan tradisi tersebut.
Dia pun harus belajar di sekolah ninja, di sekolah itu lah dia bertemu dengan shinbe dan kirimaru. Shinbe merupakan anak yang gendut dari keluarga kaya yang tidak jelas tujuannya kenapa dia harus menjadi ninja. Sedangkan kirimaru adalah serang anak yatim piatu (samar-samar). Kalo dalam anime sich shinbe itu orangnya pemalas banget, kerjaannya pengen tidur aja. sedangkan kirimaru itu mata duitan, dia akan melakukan apapun yang penting bisa menghasilkan uang.
Pelajaran tentang ninja pun dia dapatkan di sekolah yang hanya memiliki tiga ruangan saja (berdasarkan film). Guru Yamada adalah wali kelas mereka (kelas 1) dan guru Doi adalah guru meningkatkan skill. Kepala sekolah ninja ini gak jelas gitu dech, hebat namun kocak (gak jelas).
Cape ah kalo mau dijelasin jalan ceritanya, panjang banget tauuuuu.
Kalian nonton aja filmnya, yang jelas gak rugi kok. Recomended banget!!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


Copyright © Buda Kurosaki -Redesign by Buda Kurosaki- Powered by Blogger - Original Design by DJOGZ