Posted by : Buda Patrayasa Thursday, October 4, 2012

samuraix
All hands, bagi pecinta anime pasti tidak ada yang tidak mengenal anime satu ini, Rurouni Kenshin ( Pengembara Kenshin) atau dalam versi barat disebut Samurai X. berawal dari manga karangan Nobuhiro Watsuki kemudian di Animasikan. Sukses di Manga kemudian berlanjut sukses di anime seriesnya, animenya sendiri telah diekspor ke beberapa negara dan dibuat movie serta OVA nya.
Menanggapi akan diriliskan Rurouni Kenshin Live action, tentu membuat fans seperti ane girangnya bukan main, inilah yang para fans dari seluruh dunia tunggu sejak gemerlap gaung kepopulerannya mereda setelah anime ini dinyatakan berakhir. Menunggu film ini premier pada 25 Agustus 2012 mendatang yang bertepatan dengan liburan musim panas di Jepang ane akan sedikit mengulas tentang movie Kenshin ini, akankah sesuai dengan harapan fans nya atau tidak.
Pemeran utama Rurouni Kenshin yakni Kenshin Himura akan diperankan oleh Takeru Satoh (Kamen Rider Den-0, Beck), yang aktingnya identik dengan karakter pendiam dan lugu. Awalnya ane agak meragukan, apakah satoh cocok memerankan kenshin, yang mukanya polos, bisa bercanda saat santai tapi juga bisa kejam dan tegas klo dalam keadaan bahaya. tapi mungkin ini sudah pilihan Directornya, yap semoga Takeru bisa membawakan karakter Kenshin dengan baik.
battousai
Pemeran lainnya antara lain, Emi Takei (Taira no Kiyomori, Aysuko Match!) Sebagai Kaoru Kamiya, Kekasih Kenshin. Yuu Aoi (Hana and Alice, Honey and Clover) akan bermain sebagai Megumi Takani, kemudian Munetaka Aoki (The Last Message Umizaru, The Girl Who Leapt Through Time) akan bermain sebagai Sanosuke Sagara, dan Taketo Tanaka sebagai Yahiko Myōjin aka Yoshi.
Pemeran tambahan lainnya adalah Koji Kikkawa (Kamen Rider W) sebagai Jine Udo, salah satu musuh kuat diawal seri Kenshin, Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saitō dan Teruyuki Kagawa sebagai Kanryū Takeda. Yang sedikit membuat ane kecewa adalah karakter Hajime Saito si Serigala Pembunuh mantan anggota Shinsengumi yang diperankan Yosuke, bagi ane kurang pas karena auranya tidak seperti karakter aslinya, menurut ane lebih cocok yang memerankannya aktor seperti Shun Oguri. but ,yah itu sudah pilihan Directornya.. :-)
jino
Filmnya sendiri sepertinya akan mengangkat kisah Kenshin melawan Jine Udo, sama seperti di manga dan animenya di awal-awal kisah. Kenshin yang sudah menanggalkan status Battosai dan jalan pedangnya harus membuka kembali nafsu pembunuhnya, hal yang tidak ingin dilakukannya lagi. dsinilah Kaoru mengetahui sosok “lain” dalam diri Kenshin yang dikenal hangat. Adegan ini di syuting di Kuil Anraku-Ritsu, Otsu City di Perfektur Shiga.
Tak sabar untuk menantinya, semoga seperti yang diharapan oleh penggemarnya di seluruh dunia. Film ini akan memberikan kesan yang mendalam, ane yakin kalau jepang yang bikin adaptasi anime/manga nya sendiri akan berhasil sukses, seperti film Crow Zero dan lainnya.. tidak seperti Dragon Ball Evolution yang kacau balau..
akhir kata untuk Rurouni Kenshin Live Action Film, CAN’T WAIT dan AWESOME !!
Their comments….
William Ireton of Warner Brothers Japan;
“We believe that ‘Kenshin’ will be loved by audiences all over the world.”
Takeru Sato commented;
“I screamed ‘It’s over~!’ because I was relieved that we were able to finish filming it safely, and I felt a sense of freedom. I want many people to watch the movie, especially the fans of the original manga.”

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


Copyright © Buda Kurosaki -Redesign by Buda Kurosaki- Powered by Blogger - Original Design by DJOGZ